Selasa, 09 September 2014

ketika selesai


pembentukan inti elemen ringan dari atom nomor Z ≤ 4, dan atom dan molekul dalam ruang (pembentukan awan molekul), http://www.tokoherbalmuslim.com/blog/obat-herbal-ginjal-ramuan-tradisional-alami-untuk-terapi-sakit-ginjal/ sintesis inti unsur dengan nomor atom 4 ≤ Z ≤ 26 (dari be ke Fe) dalam interior bintang yang terbentuk dari awan gas molekul pada tahap berikutnya dari evolusi alam semesta - awan gas dan debu, 
pembentukan unsur yang lebih berat dari besi (26 <Z ≤?) di episode singkat ledakan supernova dari bintang-bintang besar mengakhiri evolusi. 
Sejarah Studi [sunting | sunting kode] 

Penentuan elemen abad ketujuh belas 
Konsep kuno [sunting | sunting kode] 

Konsep elemen dalam hal bahan dasar yang dibangun yang lain mungkin ada sejak awal sejarah. Filsuf alam Yunani dicari awalnya satu elemen dasar (arche). Thales dari Miletus menyatakan bahwa itu adalah air bahwa udara Anaximenes dan Heraclitus, api itu. Kemudian Empedocles mengusulkan sintesis dari keempat pandangan dan menyatakan bahwa unsur-unsur adalah air, udara, api dan bumi. [13] Teori ini berasal sebagian besar konsep kemudian set berbeda zat yang alkemis diakui untuk elemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar